Search Engine Submission - AddMe Tips Warnet Banyak Ramai Pengunjung : Sulton's Blog Tips Warnet Banyak Ramai Pengunjung ~ Sulton's Blog

Ruang Info - Update

Tutorial PowerPoint

Jumat, 18 Mei 2012

Tips Warnet Banyak Ramai Pengunjung


Dimana mana ada warnet,sekarang tekhnologi berkembang pesat.di setiap. wilayah rata" ada warnet,itulah tekhnologi ada dimana,sehingga persaingan di lingungan semakin melonjak untuk menghasilkan yang terbaik.
bagaimana jika seandainya warnet agan agan sepi,tak ada pengunjung,pasti males kan mau buka warnet,karena penghasilannya tidak memungkinkan,untuk anda mampir di blog ini,
saya punya beberapa nasihat untuk agan agan yang punya warnet.
langsung aja yah ini dia tipsnya.
  • Usahakan warnet bersih.karena pelanggan agar tidak risih dengan lingkungan yang kotor.
  • Kenyamanan Pelanggan dan Fasilitas di jaga.contohnya:jgn sampai kursi duduk ada yang patah, hardware komputer jgn sampai ada yang rusak,suhu ruangan usahakan sejuk, jgn sampai pelanggan gerah,dll.
  • Fasilitas Warnet Terpenuhi.contoh standartnya : komputer yang lengkap,audio(headset),web cam,kamar mandi(kalau bisa),kipas angin,jam dinding,makanan,minuman,dll.
  • operator warnet harus pintar dan ramah,jadi seandainya pelanggan ada yang mau tanya/minta bantu nah disitu operator berperan aktif,membantu.dan juga ramah,murah senyum,tidak egois,dll.
  • Konsistensinya Warnet.waktu bukanya,kalau bisa di kasih jadwal jam prakteknya buka warnetnya.
  • acces internet sangat bagus dan maksimal kecepatanya,jgn sampai lelet,komputer hang,dll.disini ini yang agak berpengaruh tinggi oleh pelanggan.
  • satu lagi,jgn lupa ber doa kepada yang maha kuasa,karna tanpa ridhonya kita gak bs jadi yang kita inginkan.

hanya itu yang bisa saya nasihati dari kejadian kejadian sehari hari.
oh ya jgn lupa beri komentar ya...terima kasih.

Dapatkan uang disini

Link Terkait