Search Engine Submission - AddMe Tips blog menduduki Ranking teratas google : Sulton's Blog Tips blog menduduki Ranking teratas google ~ Sulton's Blog

Ruang Info - Update

Tutorial PowerPoint

Senin, 14 Mei 2012

Tips blog menduduki Ranking teratas google

Tidak bisa dibohongi bahwa keberadaan mesin pencari adalah hal nomor satu penunjang trafick website/blog kita.hampir semua blog memiliki pengunjung yang paling banyak yang berasal dari mesin pencari semisal google.
Untuk mengambil hati google search adalah hal yang gampang sebenarnya tergantung pada unique post kita,kalau postingan kita lain dari pada yang lain pastilah posisi artikel kita jadi nomor satu.hanya saja pada zaman yang serba virtual seperti sekarang ini persaingan semakin sengit didunia mesin pencari karena sudah membanjirnya blog yang dibuat oleh admin-admin berkualitas yang paham betul dengan yang namanaya SEO.
Untuk mengakali semuanya terpaksa kita harus pintar pintar menembak keyword agar artikel kita mudah ditemukan dan tidak berada dalam barisan paling bawah dalam mesin pencari.
Berikut ini adalah tingkatan-tingkatan pengeksekusian keyword oleh om google dari posisi yang paling atas sampai keposisi yang paling bawa
1.Nama Domain
ketika orang mencari kata kunci dalam mesin pencari,yang pertama kali di indek mesin pencari tersebut  adalah domainyna,jika ada nama domain yang serupa atau hampir serupa  dengan keyword maka yang pertama kali diberikan google diposisi yang paling atas adalah domain yang serupa atau hampir serupa dengan keyword.
2.Judul Postingan
Setelah nama domain di indek,kemudian giliran judul postingan yang di indek. jika ada judul yang sama dengan keyword maka itulah yang tertampil paling atas terlebih dahulu.itulah sebabnya kenapa kita harus membuat judul postingan semenarik mungkin yang bisa disesuaikan dengan keyword yang paling banyak dicari di mesin pencari.
3.Tag
Setelah judul postingan yang sesuai dengan keyword habis mesin pencari biasanya mengindek tag,jika ada tag yang sesuai maka langsung akan dieksekusi ketempat teratas dibawah pengindekkan judul postingan.inilah yang biasanya di manfaatkan penembak keyword untuk jadi TOP artikel di mesin pencari,biasanya mereka menuliskan tag bisa lebih dari 10 buah,dengan tag tag yang diketahui paling banyak dicari pengguna search enggine.ada juga yang jahil menuliskan tag yang tidak ada hubungannya sedikitpun dengan artikel yang diposting agar mendapat peringkat lebih tentunya dengan keyword yang SEO
4.Isi Postingan
Setelah proses yang ke 3 selasai barulah mesin pencari melongok isi artikel,jika ada tertulis keyword di isi postingan kita maka akan langsung terindek dimesin pencari.
Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa untuk memiliki blog yang SEO kita harus
  • memilih domain yang sesuai dengan isi blog kita
  • membuat judul artikel semenarik mungkin
  • pintar-pintar menembak keyword dengan memanfaatkan fasilitas tag
  • menulis artikel yang unik,yang belum pernah ditulis orang sebelumnya dan yang terpenting jangan melakukan perbuatan Copas yang melanggar undang-undang hak cifta
Selamat berjuang aktivis SEO !

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan uang disini

Link Terkait